Friday, December 26, 2008

Semoga~ Semoga~ >"<

Akhirnya setelah dimarahin papa chan... hmmm... kita cepet kok baikannya...
Iya yah... tiap habis ada masalah baikannya cepet... tapi entah kalo mungkin kmaren papa chan masi dongkol gimanaaaaa gitu >"<
Tapi semoga enggak... *berdoa berdoa berdoa kayak Nana xDDD

Jadinya , tanggal 25 kmaren aku sama papa chan nonton di PTC =D
Nonton apa coba ?? I KNOW WHO KILL ME
Film thriller tyt xDDD;
Ahahahahaaaaa~~~ *dusel2 papa chan

Kmaren ituh dapet seat yang atas ^^ enak y disitu xDDD
terus pas disebelahnya papa chan ada 2 tante2 jugag nonton ... yampuuun~~~ moso oloh , mereka berisik bangeeeet~~~~~ >"< "urusakatta yoooo"
Dikit2 mereka ngomentarin tuh film , tapi suaranya keras banget , biasa lah kek ibu2 kalo lagy ngegosip =,=

Eh iy... ke PTC kmaren pake kaos couple loh ^^;
Tapi masa sama papa chan dibilang kembar xD;
Kalo kembar malah ga seru pah... enakan couple ^^ beda loh xD
Soalnya kan gambar kaosnya nyambung xDD
heheheheeeee

Hmmm... oke , tapi aku yakin deeto kmaren ga cukup buwat gantiin !!
So next , u're gonna at my full service papa chan *kalimat yang seharusnya ga ditulis disini sih*

ARIGATOU PAPA CHAN ^^

*o------------------------------------------------------------------------o*

Anu , btw , ini ada beberapa wallpaper SEIKI yang aku bikin beberapa hari lalu . actually ga seberapa puas sama hasilnya ... mestinya aku bikin 2 atau 3 design yah ... ga cuman satu aja xDDD








klik biasa aja , udah di koding open in new tab kok =D

1 comment:

Anonymous said...

bisaaaaaaaaaa mama chaaan XDD

yoshu yoshu yoshu saya tunggu service nya

XDD