Wednesday, December 17, 2008

Aku~ Aku~ huweeeee T_T

huweee.... Entah kenapa dari kemaren tiba2 jadi kangen sekali sama papa-chaaan... huuuuuuw... T_T
tapi akhir2 ini papa-chan malah sering ketiduran


aduh aduh . gimana sih . mestinya kan aku maklum . papa-chan kerja... pulangnya kan sore (emang aku pulang siang?) tapi... tapi tapi... hix hix hix...

pengen...







hmmm... berlebihan yah ??

dulu jugag pernah sih gini... kok aku sampe ngamuk2 dewe *owh stupid me ... tapi terus kan cerita ke seorang teman... katanya yah saya harus mengerti , namanya aja punya pacar sudah kerja ... biasa gitu itu (karena dia sendiri juga udah kerja) ... ya kalo sempet kamu tanya tuh gimana di kantor ... kalo ngerasa ada yang ga beres sama dia , tanya kenapa... . haduh , bener2 pacar yang baik ... keknya aku kok ga bisa2 ya kek gitu . trus sepertinya teman yang satu ini beruntung sekali punya cewe yang sangat pengertian

papa-chan loh suami... eh, pacar yang baik
jadi saya juga harus jadi istri... eh, pacar yang baik

hihihiii... kacau journalku

here is a kiss for you my love !!!
I you soooooo much papa-chan ^^

No comments: