Sunday, December 14, 2008

1st Live with SEIKI

Today's my 1st Live with SEIKI ^^ :XD:
Senang sekaliiii ... xDDD

Tadi pagi sudah datang cepat padahal ... wekekekekek . apalagi aniki sama Myo jam setengah 9 sudah sampai TKP *diinjeg . nungguin Unul , Kira sama Riku yang muter2 nyasar ga tau tempatnya ... tapi tetep aja , SEIKI ga performance teapt jam setengah 10 . Soalnya acara gini sudah pasti molornya ^^;

Waktu masuk aula , langsung band pertama dan kedua disuruh stand by di backstage ^^; band pertama kalo ga salah namanya BZT ... ternyata begitu kulihat drummernya ... loh itu kan Mas Bapak (David) xDDD~ wihihihiiii ...

Giliran SEIKI , saya nongol pertama , dan sama MCnya (itu mbak Ivo loh , senpaiku dulu waktu di esde ^^) saya langsung 'diculik' dan dikomentari kalo saya gothic dan imudh ;)

Selanjutnya sampai akhir , saya terus bernyanyi ditengah sentrongan lampu panggung yang bikin mata +___+ . yoush ! My Generation and Rolling Star lancar jaya !! ^^

tapi ... saya lupa promosi #shibuya xDDD

hohohoooooo

pulangnya...... HIMITSU !! XDDDDD







*kabuuuuuuurrrrrrrrr

1 comment:

Anonymous said...

heh
heh
heh

! ! !

apa ini !?

ben apa ini !?






xDDDDDDDD~