Monday, December 8, 2008

COWONYA PAPA CHAN XD~

Heee ... baru tau kemaren pas Yosakoi di rumah , Papa chan nunjukin ke aku cowonya di kantor ... wihihihi xDDD *yaoi fangirl mode ON . Aku kan pernah dikasi tau sebelumnya sama Papa chan , ada temen kantornya yang namanya *** kalo pagi2 suka esemes Papa chan , bangun pagi ... trus kmaren ini aku ditunjukin esemes2nya sama Papa chan ... bener2 deh tu orang ... hihihihiiiiiii *cekikikan gulung2 XD~

Masa panggil sayang2 gitu ... *ngakak ngelundung dari tangga . Trus dipanggil Papa chan *ngambek . Ga rela . Kan tu yang buat aku , yang boleh manggil pake Papa chan juga cuman aku >"< *injeg2 monitor

Hohooo ... tapi gapapa kok . aku juga suka ngeliatin Papa chan deket2 sama Riku ... KYAAAAAA ~~ !!!! *yaoi fangirl mode ON . Yah mending kan Papa chan digituin sama cowo laen , daripada sama cewe laen *mati cemburu

No comments: