Friday, January 2, 2009

Shin Nen Omedetou

Happy New Year To You You
Happy New Year To You You
Happy New Year To you you
Itsumo Arigatou


*disawat YUI pake gitar*
xDDDD

Di rumahnya Chimok kapan hari ngadain new year party lagy . pengen ikut . tapi setelah minta izin beberapa kali pun tetap tidak diizinkan xDDD

Yah ... ga enak aja sama Chimok . she did hope a miracle happened xDDD
wew . aku disuruh nangis . xDDD
ehehehehe . dan ternyata Cece jugag nda bisa =P

Ndapapa ah . sebelum ke rumahnya Chimok , Papa Chan kesini dulu ^3^
Heheheeee . masa aku diintipin dari atas . LOLZ

Sampe hari kamis kmaren pun , aku ditemenin sama Papa Chan ^^
waow Papah ampe pulangnya malem banget itu T__T
Trus ternyata malemnya jam setengah dua belas gitu aku ditelpon , disms Papah tapi aku uda ketiduran xDDDDDDD

No comments: