Friday, January 30, 2009

FACEBOOK

Yampuuuuunnn......
menyebalkan... -__-|||
lebih dari setengah jam aku full utak-atik facebook, mencoba menemukan emailku yang dulu aku pernah pake buat regis facebook... (kalo pasword kan aku dari dulu mpe sekarang cuman pake dua aja ^^ jadi ga lupa) Nahlo... soalnya dulu aku bikin email ampe yang... yah kira0kira total 8 address ada deh... ^^; (pantes aja lupa...ke laut sana......)

hmm... seingetku, aku pernah bikin email houkiboshi, hokiboushi, houkiboushi (tuh kn mirip smw), datte_bayo_apaaaagitu, midgardsormr_berapaaaaagitu, nah ntu yang bikin aku cepet lupa T_T yang akhir2 sering dipakek ya maoratezzie, maorawannabe, sama tensaiwatermelon ^3^

ohohohooooo...
terus, saya kecapean xDDD ya sudah, bikin baru lagi :) terus, langsung add beberapa anak: sapa lagi kalo bukan Alda, Lia, Papa chan, Li, Vhanny, Lina (nemunya itu dalam wktu yg singkad) hmmm... lain kali di apdet lagy deh ^^

No comments: