Thursday, June 18, 2009

MAAF UDAH JEALOUS ):

Jealous. Adalah salah satu jenis sakit hati. Menurutku nggak bisa tergolong yang akut atau nggak..karena orang jealous beda-beda. Aku misalnya. Hanya jealous sekitar pada satu hal aja ^^; jealous itu datang sendiri mau nggak mau. Yah itu kalo ga bisa ngontrol deh ^^; terlalu sering jealous atau yang berlebihan itu nggak baik...apalagy kalo kita nggak tahu akan ada masalah apa yang datang selanjutnya...

Maochi mau minta maav sama Yukkun... Maavin mamah ya pah T_T lain kali jangan nunggu bertengkar lagi kalo mau jengkel ke mamah... Mamah aja nggak nunggu sampe numpuk kok kalo ada uneg-uneg ke papah, soalnya mamah nggak mau bakalan jadi yang seperti kemarin (walaupun akhirnya kejadian juga). Mamah tau kok papah orangnya emang suka memendam semuanya sendirian.. entah itu tentang mamah sendiri atau yang lainnya. Tapi dengan begitu itu mamah jadi berasa ga guna >_< useless banget. Padahal uda siap kebuka apa aja kok sama papah.

Nggak usah ragu kalo mau protes sesuatu ke mamah... mamah ngga marah kok. Bahkan yang kaya gitu lebih baik daripada harus meledak di akhir T_T kita pacaran dulu sebelum menikah kan nggak hanya biar "nyambung" pah.. tapi juga untuk belajar terbuka satu sama lain..

Sekali lagi maochi minta maav udah jadi pacar paling tolol yang Yukkun pernah punya.
Trus kalo boleh bilang, sejujurnya apa yang mamah rasain waktu itu; jelas-jelas shock soalnya baru pertama kali itu merasakan p.e.n.o.l.a.k.a.n dari orang yang mamah sayang. Well~ bukan pertama kali sih..bisa dibilang trauma?? Yah~ gatau lah ^^; ..tapi setiap ada bertengkar sama papah, nggak ada yang mamah nggak inget. Bisa dibilang, kalo misalnya setelah ini kita ada bertengkar lagi, rasa sakitnya itu juga ada dari sakit-sakit yang dulu. Jadi bener-bener nggak karuan rasanya >_< Well, enough kayaknya...mamah cuman pengen papah tau yang mamah rasakan kok (: Thanks yah papah.

Papah mau berubah jadi yang mamah mau kan? Kalo gitu, gunakan mamah sebaik-baiknya (: Seperti yang mamah kadang bilang juga; "mamah kadang engga tau bener-bener harus melakukan apa-apa ketika papah engga mau mengatakan apa-apa juga". Mamah harus belajar lebih banyak daripada papah *peluk papah*. Salah satunya belajar membaca pikirannya papah juga (: gimanapu, kalau udah saling pengertian, tanpa harus mengatakannya juga sudah bisa tahu apa maksudnya, nee? yah..walaupun ada banyak hal juga yang nggak bisa dipahami dengan cara begitu apalagi kalau seseorang itu pandai memendam sesuatu bahkan sampai menyembunyikan emosi ): tipe kepribadian memang. Tapi pasti ada cara ternyaman untuk mengatasi semua masalah.

Maav yah cinta..
Maochi sayang Yukkun banget bangetttt..




Listening to: Wonder Girls - Nobody
"I want nobody, nobody but you..."

No comments: