Sunday, July 20, 2008

BIRTHDAY CAKE AND IT'S SWT

Alhamdulillah.. sugoii bener akhirnya semuanya selesai..
Mao dan Nana capek sekali... xD (apalagi aku)
Mau apalagi.. ini rencana besar buat ulang tahun anagku tercinta.. Bagas Anom Leosetya Gonggo.. eswete.. sumpah eswete.. bakat jadi event organizer.. xD *disapluk Nana*

Dari tahap awal.. kita berdua sudah bohong sama Cunky kalo farewell party angkatan kita di Songa Adventure yang seharusnya cuman sehari jadinya seminggu lebih. Sebenernya cuman tanggal 15 kok.. sama ditambah Jatim Park tanggal 16 (ya buat Mao Nana sih). Ngebelain banget bohong bakalan pulang tanggal 25.. buju busyet.. farewell party apaan itu??
Nah.. itu cara membuat Cunky menderita karena harus tanpa Nana... xD hehehehe..

Ya tapi sebuah penderitaan juga buat Mao Nana karena sepulang dari farewell party itu kita nggak boleh ketahuan kalo ternyata sudah ada dirumah.. jadi ya nggak ada onlen-onlenan YM, #shibuya, sampe Friendster juga nggak boleh.. ngga ngambil resiko kalo sampe ketahuan..
Penderitaan dobel buat Mao karena masih dalam masa battle seminggu sama Yukkun.. yang berarti.. nggak ada contact sama sekali selama seminggu.. haduuuh.. temenku cuman Nana dhoank laan? Kan biasanya temenku di rumah kan ya Nana Cunky sama Yukkun.. huyuuuh.. penderitaan kok dobel-dobel.. sengsara bener aku ini.. udah gitu digodain mulu sama Nana.. "Mao kangen Yuki.. Mao kangen Yuki.. ta telfonin tah?? Mao.. aku esemesan sama Yuki loooh.. *ngakak sikopat*"

Ya apa yang bisa kita lakukan?? Cuma satu: onlen Le-Patron.. melampiaskan pada teman-teman seangkatan.. xD

Memasuki hari-hari terakhir.. Mao makin desperate.. xD
Ahag ahag ahag ahag ahag xD
Yaah.. perjuanagn kami baru saja dimulai!! BIKIN KUE!!
Jadi sepulang ngambil SKHUN di ex skulah kita.. kita ke Hikmah Swalayan beli smwa kbutuhan.. tapi sebelumnya kita keliling-keliling dulu sampe bensinnya Nana mau habis xD ahag ahag ahag..

Sampai di rumahnya Mao.. mulai deh kita ubek-ubek yang namanya lemari.. gudang.. de el el.. Akhirnya ketika waktu sudah menunjukkan pukul 2 lebih sekian menit.. alat-alat yang udah didapet adalah kukusannya, mixer yang sangat susah dicari, etece..

Oke.. bener-bener Nana sugoi..
Padahal aku takut ngganti oven sama kukusan.. trus berapa banyak margarin leleh yang dibutuhin.. Nana jugag yang nentuin.. eswete.. memang agak kebanyakn.. tapi nggapapa.. xD~
Dengan setianya kita berdua nungguin kue dikukus satupersatu.. karena kukusannya nggak cukup untuk dua loyang sekaligus dan aku nggak mau ngabisin gas elpiji karena pake dua kukusan xD Nyahaghaghaghaghag..

Tapi memang yang namanya perempuan *ngakak sik* instingnya kalo bikin kue.. mantep dah.. xD akhirnya kue kita jadi lebih lembut dari spongecake yang seharusnya.. karena semua kue memang jadi lebih lembut kalau dikukus daripada dipanggang oven ^^
Ini baru pertama kalinya aku nemu spongecake dikukus.. makanya lebih berat.. berisi.. lebih lembut.. ngga terlalu nyeretin.. xD.. YAY!! Kita memang tensai dan sangat sugoii.. xD wegegegegegegeg..

Sambil nunggu cake kedua dipanggang.. Mao gitaran di teras ditemani Nana sambil berdua merencanakan masa depan *digaplok*.. maksudnya ya merencanakan rencananya Cunky xD..
Mao Nana telpon-telpon sms-sms sana sini.. sampe telpon Om Bajhoel sama Yukkun.. Nana enag banget ngomong sama Yukkun.. >"< terus aku dengan gejenya dan dengan gobloknya ndusel-ndusel Nana yang lagi ngomong sama Yukkun.. habiiiis.. kan pengen banget denger suaranyaaaa.. kangen mati iniii... xP

Lalu.. entah jam berapa itu cakenya jadi dua-duanya.. sugoi.. sekarang tinggal ditimpukin sama dark chocolate yang udah dilelehin.. hmm.. eswete karena ternyata begitu Nana nyoba ngelapisin cake sama coklat.. coklatnya ternyata ngeresap ke dalamnya cake!!! Oh Noooo..!! Dan TENG TOOONG.. jam 5 jamnya Nana harus pulang.. ya sudahlah.. selanjutnya serahkan pada saia.. akan saia tunggu sampe lelehan coklatnya agak keras baru diolesin ^^b
Dan ternyata saia memang tensai.. bisa utuh.. tapi lelehan coklat yang sudah ditempelkan ke cake sejak awal jadi eswete alias bikin si cake jadi bolong-bolong alias geronjalan permukaannya.. nggak beres deh.. nggapapa sih.. yang penting jadi lah..

Basah keringet dan eswete.. saia cepet-cepet mandi.. keramas yang bersih biar seger.. terus langsung tancap sama sepeda motor buat beli kartu, pita, sama lilin bentuk angka 20.. yah lama.. soalnya toko bahan makanannya agak jauhan.. terus saia musti berfikir di jalan.. "cakenya mau diapain yah??"
Nggak ada ide.. iseng-iseng marutin keju pake parutan yang bolongannya gede.. terus kusimpen di kulkas..

Hari Minggu paginya.. senang sekali karena battle is over.. xD
Tapi jadi ngga peduli gara-gara ngantuk dan capek.. jadi bangun jam setengah tujuh terus tidur lagi.. bangun-bangun, sudah jam 8 kurang 15 menit.. agagagagag.. dan dengan suara yang ternyata as-bad-as-shit aku telpon Nana.. Nana sudah siap.. es we te.. yawis ndang adus agih Mal xD..

Singkatnya.. nggak semua berjalan sesuai rencana awal karena Tante Nuqee, Papah Oni sama Miyo nggak bisa ikutan.. tambah lagi kita mulai acaranya jadi lebih siang.. Thanks God usernya masih sangat sedikit.. dan pada di warnet lama.. jadi ya.. bebas-bebas saja mengexpresikan ^^ hehehe..

Lowalaa.. kok aku ketemu sUN^ ya.. males banget *nggaplok sUN^* xD
Aku seneng pegh.. tadi bisa nggaplok sama nendang-nendang sUN^ walaupun jujur saja belum puas rasanya.. xD
Ngelepas kangen sama Yukkun jugag belom puas.. xD
Wegegegegeg.. masa tadi cuman dipeluk dhoank?? Ngga diapa-apain.. katanya pengen servisnya dobel.. luuuh.. masa aku doank yang ngasi servis?? Kan ngga fair xDD *digaplok Yukkun*

Sampe tadi juga yang dibawa Yukkun entah kemana.. ternyata eswete.. kita nonton di TePe.. ahag ahag ahag.. uda gitu filmnya lebih eswete dari perkiraan kita.. walah.. ya gitu itu film indo.. eswete guuuuedeee.. xD

Nyahahahahaa..
Pokoknya semuanya menyenangkan dan sugoii.. ^^
Nah lo.. kenapa surprisenya dibikin sekarang padahal ultahnya Cunky masi tanggal 22 besok?? Ya karena pada saat itu yang pengen bikin surprise nggak bisa.. ada acara sendiri-sendiri.. xDD hehehe.. eswete lah.. pokonya belom hepi birthday luh ya Cun.. xDD
20 tahun rek.. kok tuwekan anagku yoh ktimbang akuh?? xD esweteee..

No comments: