Friday, July 18, 2008

Alergi & Animepaper

Ada dua hal yang bener-bener bikin aku BM sepulang seneng-seneng dari Songa..
Ya itu.. alergi dan animepaper.net..

Hmm hmm..
Makan malem terakhir sama anak-anak seangkatan kan di Tongas Sari..
Aku pesen Nasgor Jawa.. penasaran aja pengen coba..
Tapi dasar aku.. ternyata pas pesenan udah ada di depan mata.. TWEENG!!!
Isinya telur semuwa.. haduh buju buseeedh..
Hmm.. masa mau batal terus pesen lagi?? Gila aja.. Budgetnya terbatas boo'..
Ya udah gapapa Mal.. berusahalah sekuat tenaga.. xP

Yaa.. tapi pas sampai di villanya Onta.. ngga ada apa-apa sih..
Cuman ternyata malem sampe rumah abis dari Jatim Park.. mulai kelihatan semua..
-___-a

Merah-merah beret-beret perih sana sini..
AAAARGHHH~!!!! PANAS BANGEEEET~!!! Sampe ngga bisa tidur..
Kuso.. dasar sial.. ya sudah.. penganta tidurnya yah ngolesin salep sambil garuk-garuk.. T__T sialnya aku..

Paginya.. ternyata cepet-cepet mandipun ngga ada efeknya.. masih aja gatel-gatel..
Oke.. tanya kenapa??
*bisik-bisik* ..hssst~ aku tuh lupa bawa obat.. lagian obatku tinggal sehari minum dhoank kok.. tapi tetep aja belom sembuh.. mungkin karena aku sering nggak disiplin mnum obat.. kadang kalo obat pagi lupa minum.. siangnya aja diminum.. >"<
Yaah daripada terus-terusan BM, kan aku mendingan buka-buka komputer.. nyalain internet.. oh iya! Masih belom boleh masug cenel!! Ntar ketahuan gimana.. berabe kan.. xP waduuuh.. perjuangan belum selesai >"<

Pengen santai dikit.. tapi i-netnya kok agak lemot begini.. ada apa dengan bang spidi?? -__-a
Akhirnya setelah buka-buka folder.. keingetan semua yang udah aku submit ke Deviantart, aku pengen submit yang sama ke Animepaperku.. itung-itung nambah paper biar bisa download scans banyak.. xD
Begitu aku login.. DHOEEENK!!! Ada sekitar 5 wallpaper yang masuk Session Zero alias diforumkan untuk mendapatkan suggestion dari para artist.. T__T
Ya ampyuuun.. berarti yang udah di approve cuman 4 wallpaper.. hmm.. bikin orang tambah BM ajah..
Uda gitu pas buka Deviantart.. makin lemot.. soalnya DA udah ganti versi jd V6.. V6 Deviantart = WTF

Ga bisa buka FS.. ntar ketauan..
YMan diem-diem.. jangan sampe itu tau kalo aku udah pulang..
Terus kan masih dalam masa battle sama Yukkun.. >"<
Haduuuuh.. sengsara bneran deh aku... huweee~!!!

*sigh*
Udah ah.. pikiran aja tuh cup cake.. T__T

No comments: