Wednesday, June 11, 2008

UGM vs UNAIR

Alhamdulillahirobbil'alamiin...

Akhirnya setelah melewati perjuangan, doa dan penantian yang panjang ternyata hasil menyatakan Sukma Kumalla Hayuning Pertiwi diterima di UGM jurusan Sastra Jepang. Bener-bener syukur alhamdulillah makasih buat semua pendukungku.. mwa mwa.. I love you all.. *macak artis* XD~



Nyahaghaghag XD~
Dari semua anak Al-Hikmah yang ikutan tes UGM, keterima lima orang termasuk aku. Selamat yah frend~!! ^^ Keep fighting yah yang teteup mau ikutan tes laen plus SNMPTN! XD~ Kita berjuang sama-samaa!!
Seliweran di sekolah, semuanya ngucapin selamat (makasih.. makasih lagi..) plus pasti ditambahin pertanyaan "gimana nih, jadi diambil nggak?". Dan pasti ta jawab "insyallah.. cadangan kok". Expresi yang udah bisa aku tebak sama tampang-tampang mereka..



Nyahahahaha ^^; *sweatdropped*
Ya iya lah.. aku emang yang gila. UGM cadangan. Wekekekek. Macak tensai temenan aku =D
Tapi ya gimana lagi. Ortu juga nggak mau aku terlalu jauh, makanya aku sendiri konsentrasi buat yang di Surabaya aja. Yogya aja udah hesitate gini apalagi Malaysia yang kemaren semestinya aku udah bisa berangkat tapi nggak jadi kuambil.
Walaupun ortu nggak mau aku terlalu jauh kuliahnya (apalagi mama khawatir banget sama Yogya), tapi kalau di Surabaya ternyata nggak ada harapan.. ya aku jadi berangkat ke Yogya ='( *walking to.. JOGJHAA~!!*
Huff~ iah sih. Semuanya ngedukung aku.. apalagi semuanya udah tau kalau itu jurusan yang idam-idamin dari masa penjurusan kelas 10 dulu.. makanya temen-temen, ustad, ustadzah, semuanya ngasih dukungan besar buat aku. Aku nggak tau mesti bilang apa tapi yang jelas makasih buuuanyak.. hix hix hix.. terharu loh.. XP

No comments: