Monday, June 23, 2008

Sayang Papa.. Sayang Mama..

Sialan. Aku emang tau Sastra Jepang UGM itu bagus. Tapi baru hari ini aku tau jurusan di UGM ini masuk 50 besar jurusan terbaik Indonesia. Nomer 41 pula. Sial. Sial. Sial.
Ya siapa sih yang nggak tau Sastra Jepang UNAIR belom ada dua tahun? Hmm.. bisa kubayangin sih. Tapi dari dasar akunya sendiri aja udah berat.. (apanya.. beratku loh cuman 43.. XD he ngga nyambung).. berat.. berat anu.. XD walah.

Mamah sama Papah beda argumen sih...
Papahku malah pengen aku berangkat ke UGM aja.. biar bisa mandiri katanya..
Sama Mamahku dibantah.. soalnya mamah khawatir banget Yogya ma Bandung tuh rawan kalo anag cewe yang satu nie dilepasin sendirian.. apalagi kalo masalah kesehatan nggak dipantau dikit udah semburat semuwah.. aku ini mesti ngerepotin yah..

Iya pertimbangan kuliah di UGM enak sih..
Yogya.. jauh dari rumah..!! Kalo aku punya cukup keberanian pasti impian yang satu ini bakalan cepet-cepet tercapai XD
Tapi firasat seorang Mamah itu insyallah yang terbaek buat anagnya.. makanya aku 'ikhlas' Mamahku ngga rela aku ke Yogya.. meskipun waktu itu aku sempet drop soalnya kalo ke Yogya pasti bisa lebih meringankan beban orang tua..
Hmm.. ngga bisa dipungkiri kalo anak itu anugrah yang dibebankan pada kita.. XD

Papahku tipe orang yang harus dapet dengan jelas alasan kenapa aku gini.. kenapa aku gitu.. Kesannya memang introgasi nyeremin.. tapi yang jelas itu cara Papahku care sama aku.. Yakin deh, orang laen pasti belum tentu terbiasa disikapin semacam ini..
Yah aku jugag lama-lama kan jadi pengalaman ngadepin Papah kaya begene.. XD
Dibilang perfeksionis? Jelas.. Pak Sugeng gitu loh.. XP
Seneng deh kalo diajak Papah ke kantor ato ke KONI gitu.. orang-orang disekitarnya buju bused ngasih respect banged.. hormat.. aku sampe kaget diluar rumah rekan-rekan Papahku kaya gitu..

Ok.. Ok.. Gimana dengan Maora Tezuka herself??
Well.. she's rlly going to stay in Surabaya.. FIB UNAIR Sastra Jepang..
Tapi.. (boleh curhat dikit?) menurut pandanganku sendiri sih kalo berpikir jauh ke depan, sekarang ini +50% supply bisnis dunia itu dipegang sama Creative Media.. lagi-lagi sial.
Hal itu pernah aku diskusikan berdua sama Papahku (tentunya yang lebih faham dunia beginian daripada aku) kalo aku ini memang punya bakat + peluang untuk masuk dunia itu. Potensinya ada.. peluang yang terbuka sekarang pun besar..
Papahku jujur lebih bisa melihat minat & bakatku di design multimedia & creative media lain daripada.. sastra jepang?? Menurut Mamahku juga gitu. Dulu pernah.. ortu ngaku pengen aku ambil HI atau Sastra Inggris atau Komunikasi.. (beneran ini) karena prestasi-prestasi akademis ataupun non-akademisku selama ini ya selalu berkutat di bidang-bidang itu. Karya Ilmiah.. English.. Web Design.. de es be.

Fuuh.. kalo boleh jujur ya sekarang ini memang masih binun XD
Hmm.. berdoa aja supaya ini bener-bener jalan yang terbaik buat Maora.. Amiiin..
Ya Allah.. Mah.. Pah.. cepet banget.. ngga terasa yah.. anakmu yang cewe ini luh udah gede.. udah lulus SMA.. mau kuliah.. XP Semoga setelah ini bisa ngebanggain kalian..

Yaa.. Yaa..
Sayang Ortu.. Sayang Ortu.. XD
Sayang Anak.. Sayang Anak.. XD

No comments: