Wednesday, May 28, 2008

TANTE ANEH O.O;;

Tadi siang mamahku pulang bentar dari kantor.. ngambil baju buwat acara apaaa gitu. Hari ini kn aku gag masuk skula gara-gara gatel XD *tau nih biduran apa gabakan jugag ndak tau*

Sambil bawa degan gitu, ada temennya Mama yang kalo ga salah inget namanya Tante Evy sama satunya Tante Rinca XD. Kalo ga salah inget jugag tuh 3 orang kemana-mana slalu bersama XD weleeh~ tante-tante ikie rek.. he he he.
Nah, degannya buat sapa lagi kalo bukan aku? Hag hag hag. XD

Di ruang tamu, sambil ngliyatin aku trus megangin pergelanganku, sementara Mamahku ngambil apaaa gitu dari koper, Te Rinca bilang (nggak bisa persis tapi kira-kira gini) "Yo Oloh Lis.. anakmu wis perawan. Ilingku cilik mbiyen gak ngetoki koyo arek wedhok tapi saiki kok uayu ngene??" *ok ok aku sweatdrop* (__ __)lll

Lha Mamaku io maiak, terus bilang "Hmm.. tante nggak tau ini udah kenal pacar-pacaran" *ok ok sweatdropku gede* '___'

Te Rinca bilang lagi "Loh udah punya cowok tah?? Ndak jadi sama Bayu tah??" *swt ku tambah gede inget Bayu* => LOLZ soalnya dari kecil dulu aku maenannya sama dia tapi sekarang udah nggak pernah ketemu :D

Mamaku bilang lagi "Hmm, ini nggak kenal lagi wis karek lamaran! iyo toh nduk??" *lha ini baru blushing XD*

Kayak jadi bahan guyonan.. terus mereka ketawa semuwa (__ __)llll

No comments: