Saturday, May 24, 2008

HARI YANG ANEH~ (__ __)lll

Fiuuh~ please dech hri nie aku knapa seh =.=aa
Yah ndak kenapa-kenapa gitu~ tapi yaa~ gitu pokoknya!
XD *GeJe kn, kn, kn??*

Lha memang aneh sih..
Malemnya kemaren ituh~ aku mimpi epon-eponan ama Yukkun..
Yukkun bilang apaaa gitu tapi ujung-ujungnya gini: "..loh makanya tah Maochi keluaro biar bisa ta kasihin.."
Di mimpi, aku keluar rumah. Ada Yukkun. Tapi nggak naek mobil yang biasanya.
Anehnya bajuku langsung ganti. Nggak pakek celana pendek lagi O.o;
Terus Yukkun ngeluarin kotak apaaa gitu warnanya coklat-putih. Habis kuterima, aku senyum ke Yukkun.. dibales senyum.. lamaaa gitu.
Terus Yukkun ku tarik ku ajak masuk. Pas kita masih di depan pager rumahku, Mamaku (yang asli loh!) keluar. Senyum ke aku sambil ngulurin tangan. Kayanya aku sadar maksudnya kotak yang aku pegang, jadi terus aku juga ngulurin tangan ke Mama mau ngasihin kotak itu. Belom sampe ke tangan Mamaku, tiba-tiba sama Yukkun aku dipeluk dari belakang, terus aku BANGUN!
...bangun-bangun gitu rasanya tiba-tiba sedih... ada yang janggal... tapi au ah gelap.

Terus, terus... masa tadi pagi jam 6an gitu Chimok sms aku..
Chimok habis mimpiin aku.. merid.. sama.. sapa lageee XD
Chimok seneng.. tapi Chimok jugag nangis..
Bangun-bangun, eh nangis.. loalah.. =(
*peyuk-peyuk Chimok*

Terus tadi siangnya.. Kakak sms aku.. kangen..
Aku lho iaa kangen sama Kakak.. =(
Kakak bilang .kakak tadi mimpi adek .XD .tapi rahasya .XD .tapi seneng
Nah lo yah~ kok pada mimpiin aku semua XD
Bahkan aku sendiri tadi mimpiin diriku sendiri. Kok bisa? Ya iya soalnya aku bisa ngelihat diriku sendiri di mimpi O.o

Terus, terus.. tadi aku nganterin Mamaku cream-bath di Agis sambil nungguin Kiky renang.
Boring gitu deh.. pas lagi bisa sms anak-anak.. ternyata gag ada yang bales =.=a
huf huf huf XD
Mungkin karena ngeliat cewe imut sendirian.. dari tadi ada orang yang ngeliatin aku. He he he.
Di Agis lagi rame sih. Tadi aja sekitar kolam renang udah di dekor buat acara pernikahan. Pelaminannya beres. Banyak yang mondar-mandir keluar-masuk salon. Orang-orangnya pada pake baju merah batik-batik gitu.. keluarga besar deh kayanya. Terus jugag di pinggir kolam, ada pahatan dari lilin yang kayanya nanti bakal diterapungin di atas kolam.. inisial nama yang mo nikah kali yah.. bentuknya huruf "T & T" (T2 donk! Chimok: "perosomu lesbi tah XD")
Nah.. pas aku lagi boring-boringan di ayunan, ada mabh-mbah pakek peci item baju batik ndeketin aku. Nanya-nanya gitu.. aku kelas berapa.. sekolah dimana.. mau masuk universitas mana.. e te ce.. e te ce.. sampe lututku yang ditepuk-tepuk gitu.. (inggih mbah~ XD)

Dan tiba-tiba ngomongin cucunya gitu =.=a (biasalah orang tua)
Katanya cucunya sama kaya aku.. maksudnya sekarang sama-sama masih SMA.. tapi cucunya mbah itu sekolahnya di Qatar.. kuliahnya nanti juga di Qatar katanya..
Waktu masih ngobrol-ngobrol sama mbah tadi, di deketnya ada familinya merhatiin..
Terus pas rombongan lainnya mau pergi, mbah itu pergi jugag, si om-om yang merhatiin kami ngobrol tadi ngedeketin aku~ aku senyumin dy..
Om tadi nanya ke aku mbah itu tadi ngomong apa aja ke aku.. ya ku jawab seadanya. Lha wong mbah itu sama aku jugag ngobrol nggak banyak kug =.=a
Terus tau-tau tadi aku dibilangin kalo yang mau merid ini cucunya mbah itu.. yang juga ponakannya om itu.. (karena ta pikir geje responku cuman "Oooh..") Nah yang bikin aku deg deg serrr, si om bilang kalo "kakaknya cewe yang sekarang mau merit yang si mbah bilang sekolah di Qatar" itu udah nggak ada... 'nggak ada'nya baru tahun lalu pula..

*merinding sampe nangis-nangis*

Huadhuuuh serem ah.. (__ __)lll
Sampe sekarang aja prasaanku kacau begini..

*cari-cari Yukkun buat dipeluk*

No comments: