Monday, May 11, 2009

MALIIIIIIIIIIIIIING~~~!!!!! XD

Ugh~ dari kemaren perutku sakit, mules, perih sekali~ biasalah kalo cewe hari-hari pertama. Biasanya, kalo sudah begini, saya tidak bisa tidur; mulet2 gulung2 di kasur layaknya cacing kepanasan >_<

tapi...
Entah kenapa setelah telpon2an sama papa chan, malem kmaren serasa cepet sekali aku masuk alam mimpi. Well, gak mimpi apa-apa sih. Dreamless. That made my sleep was sooo tight.

...bobo.

Trus,
Aku ngerasa di belakngku, pintu kamarku dibuka, dan kedengeren suaranya bu Lilis. (saat ini aku nyesel kok lupa ngunci kamar, jadi berpikir "gawat, ada inspeksi kamar oleh bu lilis").

   Bu lilis bilang, "Masya Allah.."
   Trus tiba-tiba ada suara lain yang aku kenal sebagai suara Ariiq, adekku yang paling gede. Dia bilang dengan suara ngantuk, "Malingnya masuk sini juga kayaknya bu.."
   "Iya mungkin hapenya mbak Malla," katanya.

Saat itu juga mataku melek, lek lek lek. Trus langsung duduk tegap dn meraba2 tempat sekitar bantalku dengan kalut. hape! hape! hapeku! mana hapeku!? papa chan! papa chan!?. ini pasti bikin aku terlihat konyol baget soalnya yang kepikiran itu xDD

Aku langsung keluar begitu nemuin hapeku selamat.

Ternyata memang ada maling abis ngerogoh rumahku '_' Adekku langsung bilang, entah yang terdengar seperti bersemangat, list barang-barang hilang xDD~

Laptop + charger
Eksternal Hardisc
Play Station lengkap kecuali kabelnya
Tas sekolah punya adekku (keknya dibuat bawa PS) xD

Dasar maling kurang persiapan xDDD~
Tapi kata satpam, malingnya bawa pedang =,= ya iya lah kalo malingnya cowok pasti bawa pedang xDD~ *digaplog satpam + malingnmya*

XD~

Alhasil aku bangun terus ampe subuh gara2 shock. Ga bisa tidur ahagahagahag xD~
Okelah, doakan setelah ini semuanya jadi lebih dimudahkan xDDD

Makasi buat papah chan, mamah naa, waian dan nfath, 4 orang pertama yang concern. wkwkwkwk

Mata ne (:

No comments: