Wednesday, April 15, 2009

Project Satu Tahun - Another Song Finished

Beberapa hal bisa aku lihat perubahan yang terjadi sama bandku selama setahun terakhir ini. Terus, terus terang aku sedikit--oke, nggak sedikit sebenernya--merasa gak nyaman dengan kondisi ini.

Bener-bener berubah dari kali pertama aku join band ini. Dan aku rasa minna-san juga merasakan itu.

So,
untuk antisipasi--well, semoga malah bisa merubahnya--hal ini, beberapa malam yang lalu aku sempat diskusi dengan semuanya, terutama salah satu member yang sudah lama sekali hidup dengan band ini.

& bener. Memang berubah. Sepertinya kondisi satu orang bakal berpengaruh kepada kondisi yang lainnya. (waow, ikatan batin atau apakah ini?) Padahal kurasa kita semua nggak terlalu akrab juga (: Ketemua paling enggak waktu latihan & manggung.

Oke,
untuk itu, aku, nggak mau kalah sama temen seiki lainnya yang ternyata udah nyumbang--walaupun dibilang barusan bikin--satu lagu. Ini berarti..... yup! Lagu bikinanku udah selesai dan bahkan sudah dalam bahasa Jepang--walaupun tanpa bantuan sensei yang udah jago dalam nuansa berbahasa.

Next, buat band ini, kami ada project lagu sendiri, yang tahun ini, minimal sudah ada 3 lagu. Yup. Minim sekali dalam satu tahun--sangat2 minim. Tapi ini kami sesuaikan dengan apa-apa yang mungkin terjadi dalam setahun ini, karena kami tahu kami sangat sibuk.

Fight for Seiki (:

No comments: