Tuesday, November 11, 2008

Papa-chan....

Kmaren malem... seperti biasa sms an sama papa-chan sampe mau bobo...
Ya setelah itu bobo...
Tapi boboku semalem nggak enak banged... dapet bunga tidur (bah.. bunga)
Nggak bisa dibilang bunga soalnya nggak indah sama sekali! Cih >"<

Ini ke sekian kalinya aku mimpiin papa-chan tapi papa-chan nggak sama aku T,T
Dan keknya aku jugag nggak sama papa-chan T,T
Dasar sial bikin orang kebangun... Waktu naruh kepala lagi di atas bantal, nggak ada semenit aku uda bobo... ketahuan lah, orang mimpinya nyambung =3=

Aneh...
Ya jelas aneh... namanya aja mimpi...
Masa aku ke stasiun kereta api padahal banyak orang pada pake sapu terbang... terus ada acaranya Hera sama Yulian tunangan di kastil... (wakakakakakak apa itu??) xD~

Sumpah aku nggak inget inti mimpi semalem itu apaan... tapi yang pasti bangun-bangun aku jadi ngga konsen apapun... dokidoki... sedih... marah... kecewa... emo lah xD; (ga guyon pek)...

T^T hikz... Papa-chaaan...

2 comments:

Yuki Tensai said...

loh mama chan...

aq ama sapa??

mama chan ma sapa??

???????????????????

Citrulus Lanatus said...

papa sama ****-chan...... lagi T_T

mama sama...nda tau nda kenal...tapi uda gede jugag kek papa chan =/