Wednesday, September 17, 2008

Surabaya DevMeet 13Sept



whiiiy ~ XDD
itu ada fotoku bersama para fotografer sugoii XD
hehehe ... seru yezh ... ya iyalaaaah ... DEVIANTART gitu bo !! XD~ *kok aku ngerasa bener-bener bangga ya?*

Yups . sesuai perkiraan . gath kali ini emang sugoii . aku brangkad dari rumah jam brapa yah ?? lupa . yang pasti ternyata aku baru nyadar sutos lumayan deket dari rumahku '__' *longor mode ON* . yoush . nyampe sana masih rada sepian . jam empat lebih dikit lah aku nyampe JCO . chiaaaaaaat !!! ada anak kecil duduk sendiri di JCO ! hehehe . sumpah diliatin sama mas-mas sama mbak-mbak waiter . hehehe . trus aku sms mbaTitis aku dah nyampe . tiba-tiba ada cowo yang jujur menurutku agak mencurigakan . duduk di kursi ga jauh di belakang tempatku duduk . (belakang-belakang baru tau tu mzArdho) . wakakakakakak . sepurane nggih mas ?? ^^;

pas mbaTitis dan yang laen-laennya dateng (bawa daftar hadir buwat ngabsen yang dateng) . mulai deh kliatan smwnya dah pada byk yang knal . walaaaaa . ioh pek fotografer kabeh . pada ngeluarin kamera nikon ma canon yang gede-gede ntu . buka tripod . XDD . kenalan . *tyt yang paling muda ya aku ma fari* . hehehehe . tapi tetep aja fari jugag kan deviant titlenya fotografer . masa aku sendiri yang Deviant of Many Talents ?? Mwagagagagagagag !!!! (aku TENSAI !!!)

Hihihihi . seru dah pokonya . mulai dah yang jeprat jepret sana sini . bikin kilatan cahaya dimana-mana . jadi diperhatiin sama orang-orang sekitar . wehehehehe . kerennya . menarik perhatian sangadh . wagagagagag . XD~

Hmm . emannya yang dateng segitu dhoank . padahal deviant di surabaya ada ratusan bahkan ribuan . pas aku liad journalnya kakak-kakak yang bikin journal DevMeet . byk yang bilang mo dateng . tapi ngomong dhoank seh . pada gag dateng -__-a

trus kita pengen bikin rencana masa depan buat deviants surabaya . (hayah bahasaku) . yang ide bikin hunting foto lah . workshop lah . yang wisata kuliner . sampe arisan . wkwkwkwkwk . trus tyt dunia ga selebar daun kaktus . (quote credited for Budhe Nindi) . rata-rata tyt anak Uner plus eks.Uner jurusan psikologi . walah ntu mah tetanggaku ma fari . kita kan di FIB . XD~ . trus dah gitu rumahnya pada surabaya selatan smw . daerah menanggal - jambangan - pagesangan - kebonsari - gayungsari - MAS situ lah . meskipun rumahku masuk Sidoarjo seh . tapi kn tetep ae dueket XDD~ . hihihihi . jadi pengen gath agy dg jumlah deviant yang lbh byk deh XDD

jadinya pas ini kmaren aku pulang dijemput ma Yukkun ... hehehe (mwah mwah mwah) . masa Yukkun dikerjain sama Fari . -__-a . padahal aku dah bilang kalo dah nyampe sutos tunggu di depan aja tar biar aku yg nyamperin . tapi sama Fari di sms "Yukkun kmu masuk ja kedalem.." . hayaaah XD . *peyuk-pwyuk Yukkun . arigatou y cintaaaa . maph jugag yah ... ga ta bolein pamid ke Bu Lilis .. >"<

2 comments:

Yuki Tensai said...

eh eh eh disini aq nda pake celana XDDDD

celana endekan ke mall :P~~

Citrulus Lanatus said...

ngagetin aja . bilang ga pake celana . *dhoeeenk !!